Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) Evidence Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) Pengadilan Negeri Rantau Humas_PN_Rantau Features Dilihat: 127 Rating: ( 3 Ratings ) Penilaian: 5 / 5 Silakan nilai Bintang 1 Bintang 2 Bintang 3 Bintang 4 Bintang 5 DOKUMEN AWAL : 1. LAPORAN PENGAWASAN BIDANG2. SAKIP PN RANTAU3. MANAJEMEN RESIKO PN RANTAU4. SOSIALISASI CORE VALUE5. SOSIALISASI SAKIP6. SOSIALISASI SOP7. SURVEY SKM8. SURVEY SPAK9. TINDAK LANJUT SKM DAN SPAK10. BEBAS TEMUAN BERKAS HILANG11. BEBAS TEMUAN KEUANGAN12. BEBAS TEMUAN LKA TIDAK DITINDAK LANJUTI13. HIBAH EVIDENCE LEMBAR EVALUASI/LKE AMPUH : 1. PERMA NOMOR 7 TAHUN 20162. PERMA NOMOR 8 TAHUN 20163. PERMA NOMOR 9 TAHUN 20164. PELAKSANAAN PERMA 1 2 DAN 3 5. Pelaksanaan PERMA 6-20226. PERSIDANGAN ELEKTRONIK E-LETIGASI7. Pelaksanaan PERMA 8-2022 Sidang Elektronik8. PEMBAGIAN TUGAS ANTARA KPN DAN WKPN9. PENGAWASAN BIDANG10. PENGAWASAN ANTAR BIDANG11. PENGAWASAN EKSEKUSI12. PENERAPAN INSTRUKSI DIRJEND BADILUM NO 1 202413. PENERAPAN RESTORATIVE JUSTICE14. PUBLIKASI PUTUSAN15. Pelaksanaan Monitoring Pengawasan SIPP16. HAKIM WASMAT17. MONITORING ADMINISTRASI BIAYA PERKARA18. PANJAR BIAYA PERKARA19. PELAPORAN KEUANGAN PERKARA DAN KOMDANAS20. PENETAPAN MAJELIS HAKIM DAN PP21. Kewajiban Hakim untuk memonitor BA Sidang22. COURT CALENDER23. Pengunggahan dokumen Persidangan pada SIPP24. Penundaan Sidang pada SIPP oleh PP25. Kesesuaian SIPP dengan Proses Berlangsung26. Pemberkasan Arsip Perkara di Minutasi27. Penerapan Surat Tercatat SEMA 1 202328. PELAKSANAAN DELEGASI MASUK29. PELAKSANAAN DELEGASI KELUAR30. Implementasi SOP Kepaniteraan31. Implementasi SOP Kesekretariatan32. PENYERAHAN BERKAS PERKARA INACTIVE33. Kelengkapan Berkas Banding34. Prosedur Tata Kelola Arsip35. PROSEDUR PEMINJAMAN BERKAS36. PELAPORAN PERKARA SECARA ELEKTRONIK37. Survei SKM dan SPAK, SPKP, SURVEY HARIAN38. PENERAPAN APLIKASI E-RATERANG39. Format Putusan sudah sesuai SK KMA 359.202240. STANDAR PELAYANAN INFORMASI PUBLIK41. PROSEDUR PELAKSANAAN PERMINTAAN INFORMASI42. RAPAT EVALUASI KINERJA ANGGARAN43. Proses Surat Menyurat dengan Ditjend Badilum44. Adanya Uraian Tugas Masing2 Unit 45. BIMBINGAN TEKNIS (DDTK)46. LAYANAN DISABILITAS47. SARANA DAN PRASARANA DISABILITAS48. PELAKSANAAN PEMBANGUNAN ZI49. PENGELOLAAN AGEN PERUBAHAN50. KINERJA AGEN PERUBAHAN 51. PENGIMPLEMENTASIAN CORE VALUES52. PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS53. MANAJEMEN RESIKO54. PUBLIKASI E-LHKPN _ E-LHKASN55. MAKLUMAT PELAYANAN56. STANDAR PELAYANAN57. RUANG TAMU TERBUKA58. MONITORING LAYANAN HUKUM BAGI MASYARAKAT59. POSBAKUM60. LAYANAN HUKUM PEMBEBASAN BIAYA PERKARA61. SIDANG DILUAR GEDUNG62. SAKIP63. EVALUASI AKIP64. LKJIP65. PENGELOLAAN BMN LAPORAN WASDAL BMN66. PENGELOLAAN KENDARAAN DAN RUMAH DINAS67. PENGELOLAAN ASET PERANGKAT PENGOLAH DATA68. PENGELOLAAN WIBSITE PN69. PERJALANAN DINAS70. PERAWATAN DAN PENGELOLAAN SERVER71. PENATAUSAHAAN BARANG PERSEDIAAN, DBR _ LABELISASI BMN72. MONITORING UP73. PENGELOLAAN SIKEP74. RKP, RKGB DAN USUL PENSIUN75. Kontrak Kantin (PNBP Kantin)76. PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN, BMN DIPA 01 DAN 0377. PENGENDALIAN INTERN ATAS PELAPORAN KEUANGAN78. KESESUAIAN DOKUMEN PERTANGGUNG JAWABAN BELANJA79. PENILAIAN INDIKATOR IKPA80. PENATAUSAHAAN PNBP FUNGSIONAL81. PELAPORAN MONEV BAPPENAS DAN MONEV SMART DJA82. PENGADAAN BARANG DAN JASA83. PEJABAT PERBENDAHARAAN TELAH SERTIFIKASI84. PENGELOLAAN PEGAWAI NON ASN SESUAI UU NO 20 TH 202385. PENERAPAN PERMA 3 TAHUN 2020 Sebelum Berikut